Brendon Todd menahan diri untuk memastikan kemenangan satu pukulan

Pegolf Amerika Brendon Todd menahan diri untuk memastikan kemenangan satu pukulan di Mayakoba Golf Classic yang tertunda hujan di Meksiko pada hari Senin ketika ia mengangkat trofi keduanya dalam sebanyak penampilan PGA Tour AS.

Brendon Todd menahan diri untuk memastikan kemenangan satu pukulan

Judi – Todd dan Vaughn Taylor dikunci pada 20-di bawah par keseluruhan dengan empat lubang yang tersisa ketika bermain ditunda karena kegelapan pada hari Minggu.

Pencucian Kamis berarti turnamen di Mayakoba Resort di Playa del Carmen dibawa ke hari kelima.

Todd, yang mengklaim kemenangan pertamanya sejak 2014 di Kejuaraan Bermuda awal bulan ini, dimulai dengan birdie putt yang panjang di hole ke-15 tetapi miss par tiga kaki berarti ia mengembalikan keunggulan di hole berikutnya.

Taylor juga melepaskan tembakan pada tanggal 16 untuk tergelincir ke tempat kedua bersama Adam Long dan favorit tuan rumah Carlos Ortiz, sebelum kehilangan kesempatan birdie pada akhirnya untuk memaksa playoff.

Todd, 34, menjadi pemain pertama yang memenangkan acara Tur berturut-turut sejak Bryson DeChambeau, yang memenangkan dua acara pertama Playoff Piala FedEx 2018 di The Northern Trust dan Dell Technologies Championship.

“Saya pikir saya sudah bermain bagus untuk sementara waktu,” kata Todd.

“Keyakinan yang memberi saya, menang di Bermuda dan membuat empat putaran di tahun 60-an, itu wajar untuk membawa kepercayaan itu ke acara berikutnya. Saya bisa melakukan itu, dan saya sangat senang tentang hal itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *