Manchester United membukukan lompatan pendapatan kuartal pertama

Manchester United pada Senin (18 November) membukukan lompatan dalam pendapatan inti kuartal pertama, didorong oleh peningkatan pendapatan dari kesepakatan sponsor dan ketika upah pemain turun setelah klub sepak bola Inggris gagal lolos ke Liga Champions UEFA.

Manchester United membukukan lompatan pendapatan kuartal pertama

Judi Online – Juara Inggris 20 kali itu melihat pendapatan mereka datar di kuartal tersebut tetapi berdiri dengan pendapatan tahunan dan target laba inti.

Klub telah memperingatkan pada bulan September bahwa pendapatan tahunan akan turun untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan laba juga akan turun, karena mereka tidak akan dapat memanfaatkan sistem distribusi pendapatan siaran UEFA.

“Kami memiliki visi yang jelas dalam hal filosofi dan rekrutmen sepakbola,” kata Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward. “Kami sangat optimis mengenai bakat muda yang cukup besar yang saat ini datang.”

Manajer Ole Gunnar Solskjaer harus bergantung pada pemain yang datang melalui akademi muda untuk mencoba dan mengubah nasib tim, menempatkan perhatian pada lulusan akademi termasuk Marcus Rashford, Scott McTominay dan Mason Greenwood.

United bersaing di Liga Eropa yang kurang menguntungkan musim ini dan telah menjalani kampanye yang gagap sejauh ini di Liga Premier, menempati posisi ketujuh dalam klasemen setelah 12 pertandingan.

Pendapatan dari penyiaran turun hampir seperempat, dan klub mengatakan sebagian besar dampak setahun penuh dari kehilangan Liga Champions akan terjadi pada kuartal kedua.

Laba inti mereka naik 18,4 persen menjadi 34,8 juta pound (US $ 45,05 juta) selama tiga bulan hingga 30 September, karena biaya karyawan turun hampir 9 persen.

Pendapatan sponsor naik 8,1 persen menjadi 53,6 juta pound, sebagian besar disebabkan oleh kesepakatan sponsor baru dengan merek-merek terkenal seperti Lego dan Konami, serta pendapatan tambahan dari permainan pameran pra-musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *