Pemimpin daftar uang Tur Jepang Shugo Imahira mengklaim kemenangan

Pemimpin daftar uang Tur Jepang Shugo Imahira mengklaim kemenangan kedua musim ini di turnamen Dunlop Phoenix pada hari Minggu setelah penyelenggara memutuskan untuk membatalkan babak final karena badai petir yang hebat di Miyazaki.

Pemimpin daftar uang Tur Jepang Shugo Imahira mengklaim kemenangan

Judi – Imahira dalam kondisi luhur di Phoenix Country Club saat ia menandatangani lima di bawah par 66 pada hari Sabtu dan menetapkan target clubhouse 10 di bawah setelah 54 lubang, dua tembakan jelas dari penantang terdekat Hwang Jung-gon dari Korea Selatan.

Itu terbukti cukup karena penyelenggara tidak dapat melanjutkan bermain dalam kondisi cuaca yang buruk pada hari Minggu.

Sebagai hasilnya, Imahira mengumpulkan 30 juta yen (US $ 276.000), atau tiga perempat dari uang hadiah pemenang, meningkatkan peluangnya untuk menyelesaikan di puncak daftar uang untuk musim kedua berturut-turut.

Satu-satunya kemenangan Imahira lainnya di musim ini adalah di Bridgestone Open, yang juga dipotong pendek menjadi 36-hole karena dampak Topan Hagibis di Chiba bulan lalu.

Hideki Matsuyama, yang memenangkan acara Miyazaki pada tahun 2014, selesai di lima-di bawah dalam sebuah kelompok yang juga menampilkan pemecah kekuatan Amerika Cameron Champ.

Juara Terbuka A.S. Gary Woodland berjuang untuk mengatasi kondisi lapangan yang berangin saat ia selesai di urutan ke-20, delapan tembakan di belakang Imahira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *