Tuan rumah Filipina meminta maaf setelah atlet tiba-tiba terdampar

Tuan rumah Asian Tenggara tuan rumah Filipina meminta maaf pada hari Minggu (24 November) setelah beberapa atlet yang tiba-tiba terdampar berjam-jam di bandara atau dibawa ke hotel yang salah, sebuah snafu logistik yang menuai kritik hanya beberapa hari sebelum kompetisi dimulai.

Tuan rumah Filipina meminta maaf setelah atlet tiba-tiba terdampar

Judi Online – Para atlet telah mulai terbang ke Manila menjelang pembukaan hari Sabtu, tetapi untuk regu sepakbola Kamboja dan Timor Leste kedatangan itu tidak seperti yang mereka harapkan.

“Kami harus menunggu mungkin sekitar delapan, sembilan jam untuk mendapatkan hotel kami,” kata pelatih Felix Dalmas dari Kamboja pada konferensi pers hari Minggu, menambahkan bahwa mereka juga telah menunggu berjam-jam untuk layanan antar-jemput.

Pada hari Minggu larut malam, salah satu hotel yang menjadi tuan rumah para atlet mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa satu delegasi tiba sebelum waktu check-in 14:00 yang telah disepakati dengan panitia.

“Kami diberitahu bahwa anggota tim dari Kamboja akan datang lebih awal pada 23 November 2019 malam sebelumnya. Meskipun kami ingin mengakomodasi permintaan itu, itu tidak mungkin karena hunian penuh,” kata Century Park Hotel Manila.

“Check out standar hingga tengah hari. Namun, pada jam 8.25 pagi, beberapa anggota diberikan check-in lebih awal karena ketersediaan kamar.

“Sebagai niat baik, kami menawarkan ruang acara kami untuk berfungsi sebagai tempat penampungan sementara setelah sarapan. Kami bertanya kepada mereka apakah mereka membutuhkan lebih banyak kursi tetapi mereka menolak, lebih memilih lantai sehingga mereka bisa berbaring untuk beristirahat. Makan siang juga disajikan kepada mereka sesuai . ”

Tim Timor Leste dibawa ke hotel yang salah, mempersulit kedatangan dan jadwal pelatihan mereka.

“Semua negara pantas dihormati dan apa yang terjadi kemarin tidak begitu indah,” kata pelatih Timor Timur Fabiano Flora kepada wartawan.

Panitia penyelenggara SEA Games Filipina menawarkan penjelasan tentang cegukan, menyalahkan perubahan rencana perjalanan menit-menit terakhir dan waktu check-in sore hari di hotel.

Tuan rumah Filipina meminta maaf setelah atlet tiba-tiba terdampar

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para tamu atlet kami … atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh kebingungan tersebut kepada mereka,” kata komite dalam sebuah pernyataan. “Kami … bersumpah untuk berbuat lebih baik.”

Pertandingan tersebut, yang pertama kali diselenggarakan oleh Filipina sejak 2005, diperkirakan akan menarik ribuan atlet, jurnalis, dan pejabat terkemuka selama hampir dua minggu berturut-turut.

Atlet lokal juga terkena dampaknya, ketika pesepakbola Filipina Hali Long turun ke Facebook pada hari Minggu untuk mengatakan bahwa kamar tidak siap bahkan setelah jam 14:00 di hotel tempat timnya menginap.

“Kamar belum siap, jadi kami makan siang sementara mereka memperbaiki kamar kami. Daripada 2 kamar, kami sudah disesuaikan menjadi 4-5 per kamar,” tulisnya.

“Sekarang jam 14:15 dan kamar-kamar belum siap. Mereka memindahkan kita ke ruang serbaguna, jadi kami tidak akan memadati lobi untuk tim-tim lain yang tiba.

“Sedih karena kita adalah tim tuan rumah dan ini adalah bagaimana kita diperlakukan. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan negara-negara lain.”

Logistik yang berfungsi dengan baik akan menjadi kunci keberhasilan dari 56 cabang olahraga yang tersebar di banyak tempat di dan sekitar Manila.

Hotel dan mengambil masalah datang karena panitia sudah di bawah api atas kuali hampir US $ 1 juta yang akan menahan api permainan.

Para kritikus mengatakan uang yang dibutuhkan untuk membangun kuali 50 meter di stadion utama di Clark, utara Manila, akan lebih baik dihabiskan untuk membantu anak-anak dan orang miskin di negara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *